Home » , » CARA INSTALL BBM DI TABLET ANDROID

CARA INSTALL BBM DI TABLET ANDROID

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 22.27

Demam BBM for Android sedang menjangkiti pecinta gadget di tanah air selama beberapa hari ini. Sejak BlackBerry secara resmi merilis aplikasi messenger andalan mereka ke Play Store, jutaan orang sudah men-download aplikasi ini hanya dalam waktu beberapa hari saja. Bahkan saat ini BBM for Android menduduki peringkat pertama dari chart Top Free di Google Play. Namun sayangnya aplikasi messenger besutan BlackBerry ini belum tersedia untuk pengguna tablet Android. Jika sobat mencoba download BBM dari Play Store menggunakan perangkat tablet sobat maka sobat akan mendapatkan peringatan bahwa perangkat sobat tidak compatible. Namun tenang saja sobat, Androbana punya solusi buat sobat yang ingin mengetahui cara install BBM di Tablet Android. :cuteboy

Trik dan Cara Install BBM di Tablet Android


Sebenarnya cara install BBM di Tablet Android ini sangat mudah dan sederhana sekali. Masalah utama kita tidak dapat mendownload BBM dari Tablet Android adalah karena pihak BlackBerry mencegah perangkat tablet Android untuk mendownload aplikasi messenger mereka dari Play Store. Hal ini mungkin disebabkan karena BBM for Android masih memiliki bug jika dipasang pada perangkat tablet Android. Namun jika sobat masih ngeyel ingin install BBM di tablet Android sobat, baiklah berikut kami sajikan langkah-langkahnya:
  1. Android merupakan sebuah sistem operasi yang berbasis open source. Oleh karena itu pengguna Android dimungkinkan untuk dapat menginstall aplikasi dengan bebas. Nah, oleh karena kita tidak dapat mendowloan aplikasi BBM for Android dari Play Store maka solusinya adalah dengan mendownload file APK mentah dari sumber luar.
  2. Berikut alamat untuk mengunduh file APK dari aplikasi BBM for Android > www.sumbercell.com/android/bbm.apk (copy paste pada tab browser)
  3. Jika sudah selesai mendapatkan file APK tersebut, maka langkah selanjutnya tinggal meng-install aplikasi tersebut di perangkat tablet Android sobat. Sudah itu saja.
  4. Bagaimana sudah berhasil?
Trik / Cara Install BBM di Tablet Android ini sudah terbeukti berhasil. Beberapa perangkat tablet yang kami ketahui berhasil antara lain Samsung Galaxy Tab series dan Tablet Lenovo. Akan tetapi yang jelas syarat utama sebelum memasang aplikasi BBM for Android ini adalah perangkat sobat sudah menggunakan OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas (Jelly Bean).

Selamat mencoba Cara Install BBM di Android. :mantap

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 komentar:

Posting Komentar

• Tinggalkan komentar yang bermanfaat
• Diperbolehkan bertukar Link
• Harus sesuai topik Artikel
• Saling berbagi artikel bermanfaat sesama Blogger
• Diperbolehkan bercanda, asal jangan berlebihan.
• Dilarang Menghina [SARA]

Admin Tamfan dan Femberani

ARTIKEL MENARIK

Diberdayakan oleh Blogger.